Rabu, 06 Mei 2009

PESTAKU.... MUSIBAHMU





























Didalam perjalanan hidup ada saja yang kadang-kadang kita dapat... begitu juga denganku. Saat itu aku baru saja tiba di bandara Sukarno Hatta..... aku mulai menjalankan tugasku untuk mengitu Jakarta Fair yang sedang berlangsung saat ini. Terlihat penjemputku telah siap membawaku ke Hotel yang sudah ku book waktu aku masih ditempat keberangkatanku. Pak dirman mulai besok jam. 8 pagi begitu perintahku kepada guide merangkap driverku selama akau bertugas disini , kita mulai menjalankan tugasku di Jakarta Fair untuk mencari vendor-vendor agent untuk barang-barang yang diperlukan oleh perusahaan dimana aku berkerja. Yach..... cukup besar dan sensasional pengelaran kali ini....... capek aku berkeliling sambil mengumpul data dan brosur dimana data ini akan kubuatkan report kelak jika kembali kedaerah asalku.
















Aku berkenalan dengan seorang ibu yang berumur sekitar 60 tahun, disini aku panggil oma, kami terus akrab... sambil memakan makanan kecil di cafe mini tersebut.. kami cepat akrab sehingga kuputuskan pak dirman kusuruh pulang saja sedangkan akau melanjutkan surveyku dengan oma..... aku sangat terkesan dengan oma yang baru kukenal..... cantik, bersih , badan masih padat dan sepintas aku lihat oma cukup seksi dengan baju muslimnya.
















Malam semakin larut , oma mangajakku mampir ke apartemennya di Casabalanca.... ya aku menganguk ok.... tak terasa akmi sampai diapartemen oma yang mewah bagiku...... rupanya oma merupakan pegawai kedutaan Belanda di jakarta..... oma belum pernah menikah... namun oma pernah samen leven denga seorang jejaka selama 6 tahun... namun sang kekasih telah pergi untuk selama-lamanya ketika pesawat garuda yang jatuh di Jogyakarta.
















Oma kelihatan begitu relex.... baju muslim dibuka dia pun mulai memakai bikini seperti layaknya dipinggir pantai..... wau... aku terkejut oma memiliki tubuh yang indah walaupun ketuannya terbayang terlihat. Bagus ... bukalah bajunya anggap kita sedang berdua mednikmati keindahan pantai kute....... Gus wajahmu persis sama dengan kekasih oma yang telah lama pergi..... akupun mulai mendekati oma sementara kontolku tidak bisa diajak kompromi ngaceng keras ingin mencicipi nikmatnya vagina oma yang cukup tua..... akupun belum pernah bercinta dengan oma setua ini.














Oma nampak terkejut gembira melihat kontolku yang keras menantang ingin keluar dari celana swimpackku.... denagan tenang oma mulai mengulum bibirku semenatar tanganya dengan lincah mengocok kontolku dengan lembut....... akupun segera membalas kubuka semua bh dan celana oma kutidurkan oma disofa.... dengan tenang terlihat tetek tua yang mengantung dingin dan vagina oma yang tidak diliputi sedikitpun oleh bulu..... aku tertarik... dengan santai kujilat mesra vagian oma yang tua dengan gelambir... yach pengalam indah menemukan vagina tua terus.... terus...... oma terlihat mulai menikmati walupun lendir yang terjadi tidak begitu banyak..... terus.... dan akhirnya denga penuh kenyakinan perlahan.... kontolku yang gagah perkasa perlahan mulai kutusukan ke lobang vagina tua oma ...... terasa ... sedikit lendir disana dimana sensasi kenikmatan yang belum pernah akau rasakan.... perlaha... mulai kugoyang pantatku .... maju mundur... tetek oma yang besarpun mulai kukulum indah........ tak terasa hampir setengah jam.... aku memainkan kontolku dengan bebrbagi posisi dan akhirnya....... baguuuuuuuussssss... oma beteriak histeris didalam puncak kenikmatan yang dalam bagus oma keluar..... kugenjot kontokku lebih kencang... agar oma... dapat maksimal mengeluarkan maninya,.......... dan akhirnya oma meminta maniku jangan dikeluarkan di vaginanya ... bagus oma ingin minum amu yang sudah lama benar oma idamkan ..... yach... dikulumnya kontolku dengan penuh kenikmatan dan akhir maniku moncart dimulut oma dan dihisap oma tampa bersisa.














Kini kuhidup bahagia dengan Oma.... menjaganya dan membahagiakannya.
































1 komentar:

  1. gold titanium - the Iron-Stone-Iron-Stone
    › gold-titanium-arts titanium edc › gold-titanium-arts Gold titanium columbia titanium pants is a rare metal alloy known as a titanium wedding bands “gold-tin” which has been used in several art forms as well as in jewelry, titanium pot jewelry, and jewelry, for camillus titanium over 500 years,  Type: platinum

    BalasHapus